MOTIVASI PAYTREN

TERUS BELAJAR, TERUS MENGASAH DIRI, TERUS MENGEMBANGKAN DIRI DAN TERUS BERUSAHA

Seperti yang kita bisa lihat di berbagai media berita, banyak sekali orang sukses yang awalnya adalah orang biasa, bahkan cenderung orang-orang yang berasal dari keluarga sederhana dan memiliki banyak masalah. Bahkan, tidak jarang dari orang-orang sukses ini putus sekolah, contohnya saja Bill Gates, Thomas Alfa Edison, dan lainnya. Juga berapa banyak orang sukses mengalami banyak kegagalan sebelum mencapai kesuksesannya.

Mengapa mereka bisa sukses?
Walaupun mereka dari keluarga sederhana, keluarga miskin, putus sekolah, berhenti sekolah atau selesai sekolah mereka tidak berhenti belajar. Mereka terus berusaha dan terus mengembangkan diri. Keadaan yang mereka alami tidak membuat mereka berdiam diri dan menerima keadaan apa adanya. Mereka punya impian, mereka punya tujuan, mereka punya semangat, mereka punya target yang mereka harus capai.

Keadaan, rintangan dan masalah bukanlah hal yang membuat kita harus berhenti dan patah semangat untuk melangkah maju. Banyak jalan menuju kesuksesan, selalu ada jalan dan akan menemukan jalan jika kita mau terus berpikir dan berusaha.
KUNJUNGIN YOU TUBE

*SALAM SUKSES BERJAMAAH*
......INFO PENDAFTARAN......
...CALON MITRA PAYTREN...
.........HUB....ADMIN..VIA W.A :
         @081906701596

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PELUANG USAHA BISNIS PAYTREN